Halaman

Kamis, 28 November 2013

macam macam fashion dunia


macam-macam jenis fashion

Apa Itu Celana?

Celana adalah suatu jenis pakaian luar yang terbentang dari pinggang ke lutut atau pergelangan kaki, dengan bentuk yang memisahkan setiap kaki kiri dan kanan. Sama halnya dengan celana pendek. Namun cakupannya hanya sampai lutut.


Apa Itu Daster?

Daster adalah pakaian sederhana yang cocok digunakan untuk melakukan pekerjaan rumah tangga atau untuk bersantai. Model dan bahan Daster mungkin berbeda dengan pakaian musiman misalnya pakaian hangat yang dipakai dalam kondisi dingin.


Apa Itu Gamis ?

Gamis adalah satu potong pakaian muslim wanita dengan model lurus, panjang dan longgar menutupi seluruh badan mulai dari dada sampai mata kaki, sehingga pemakainya tidak harus mencari atasan atau bawahan karena sudah dalam satu kesatuan.Walaupun gamis tergolong dalam pakaian yang sederhana dari segi pola namun busana ini banyak dipercantik oleh para designer dengan memainkan perpaduan warna, bahan, motif-motif di baju atau bahkan dilengkapi dengan sehelai selendang sehingga baju terkesan lebih mewah.

Apa Itu Tunik?

Tunik adalah baju atau pakaian dengan ukuran longgar sehingga masing-masing size ukurannya akan lebih besar dibandingkan dengan model yang biasa. Tunik merupakan baju dengan model yang menutupi sebagian besar bagian badan seperti punggung, dada dan bahu. Tetapi ada juga tunik dengan model tanpa lengan.Tunik ini selain longgar juga kebanyakan dibuat lebih panjang sampai paha bahkan sampai lutut. Di Indonesia pada masa sekarang ini tunik lebih banyak diproduksi sebagai model baju muslim karena ukurannya yang longgar. Banyak sekali para pengusaha atau pengrajin yang memproduksipakaian muslim seperti tunik ini dengan membuat variasi baru yang lebih mengikuti perkembangan jaman. Sehingga kebanyakan tunik bisa dipakai dalam dua suasana baik formal maupun kasual.Jika Anda ingin mencari lebih banyak busana muslim berupa tunik, silakan kunjungi website kami dan pilih model yang sesuai dengan selera Anda

Apa Itu Mutiara ?

Mutiara adalah sejenis batu permata dengan bentuk yang bervariasi, hasil biomineralisasi (proses pembentukan komposit padatan organik-anorganik) kerang dan siput anggota moluska. Mutiara alami terbentuk karena adanya sesuatu yang asing masuk ke dalam kerang dan menjadi iritasi. Proses mempertahankan diri akibat gangguan iritasi ini akhirnya menghasilkannacre (kulit mutiara) yang sebagian besar terbentuk dari kalsium karbonat.
Walaupun kerang dan siput bisa menghasilkan mutiara, tetapi belum tentu bisa menjadi mutiara dengan kualitas yang dapat diproduksi sebagai perhiasan.Berikut adalah contoh koleksi aksesoris Rumah Outlet yang diproduksi oleh L`s Accessories dengan mengkombinasikan bahan mutiara.

Apa Itu Poncho ?

Dahulu Poncho adalah pakaian yang dikenakan oleh suku-suku Indian di Peru untuk melindungi diri dari terpaan angin san hujan. Ponchosebenarnya termasuk dalam kategori baju hangat. Pakaian ini merupakan model pakaian yang dibuat satu lembar dan hanya punya satu lubang di tengahnya agar kepala kita bisa masuk.
Kini Poncho menjadi salah satu pakaian yang banyak digemari sebagai model dengan variasi dan bahan yang baru.

Apa Itu Butik ?

Butik berasal dari kata bahasa Perancis yang artinya toko dan sebuah toko eceran kecil atau outlet. Toko ini menyediakan bermacam-macam produk dengan kualitas tinggi seperti pakaian yang sedang digemari, aksesories dan perhiasan. Sebuah Butik juga bisa berarti sebuah toko khusus yang merupakan bagian dari suatu departemen di dalam sebuah toko yang besar.

Apa Itu Kaos Kaki ?

Kaos kaki adalah garmen rajutan atau tenunan untuk menutupi kaki. Kaos kaki berguna untuk menjaga agar kaki tetap hangat.Kaos kaki diproduksi dari macam-macam bahan seperti wool, katun, nylon, acrylic, polyester atau elastan.

Apa Itu Aksesoris ?

Aksesori Fashion adalah merupakan produk yang dibuat sebagai pelengkap pakaian agar terlihat lebih menarik. Banyak sekali jenis aksesori fashion yang sangat bagus seperti tas tangan, topi, ikat pinggang, jam tangan, kacamata, pin dan perhiasan (kalung, gelang, cincin dan anting-anting).

Apa Itu Sandal ?

Sandal bisa juga disebut slipper. Dengan sifatnya yang ringan sandal bisa dipakai dalam suasana santai baik di dalam maupun di luar ruangan. Sandal biasanya dibuat dari bahan-bahan lembut seperti plastik, karet, busa karet, kulit, kain wol dan lebih banyak lagi. Rumah Outlet menawarkan sebuah disain unik berupa sandal rajutan.

Apa Itu Anting ?

Anting adalah perhiasan yang dipakai dengan cara ditindik di telinga. Anting bisa dibuat dari batu, berlian, mutiara, kristal, kayu, dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Sekarang banyak sekali model-model anting baru yang bisa disesuaikan dengan pakaian dan bahkan tidak jarang satu model hanya dimiliki oleh satu orang.Pemasaran kerajinan aksesoris seperti anting kini semakin meluas, pada zaman dulu biasanya wanita yang selalu memakai anting, tetapi seiring berkembangnya zaman kini pria juga banyak yang memakai anting.

Apa Itu Gelang ?

Gelang adalah perhiasan yang dipakai melingkar di pergelangan tangan. Gelang pada dasarnya dibuat dengan bahan-bahan berantai atau karet juga bisa disertai dengan manik-manik. Gelang juga bisa dibuat secara bervariasi dari batu, berlian, mutiara, kristal, kerang, kayu, dengan bentuk dan ukuran yang berbeda.

Apa Itu Kalung ?

Kalung adalah perhiasan yang dipakai melingkar di leher. Kalung pada dasarnya dipakai oleh wanita, tetapi pada zaman sekarang ini banyak juga kaum laki-laki yang memakai kalung sebagai aksesoris.Kalung biasanya dibuat dengan berantai dan sebagian besar disertakan bersama liontin. Kalung juga bisa dibuat secara bervariasi dari batu, berlian, mutiara, kristal, kerang, kayu, dengan bentuk dan ukuran yang berbeda.

Apa Itu Rompi ?

Rompi adalah sweater tanpa lengan dan mungkin dilengkapi dengan kancing di depan. Biasanya rompi dikenakan di luar kemeja atau blus dan kadang-kadang sebagai bagian dari tiga potong pakaian, yaitu celana panjang, kemeja dan jas. Rompi juga dinamakan rompi pullover, rompi sweater atau blus tanpa lengan. Kata rompi berasal dari bahasa Perancis yaitu Veste, bahasa Italia Vesta dan bahasa Latin Vestis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar